Rute Alamat Sanya Bay Asgard Hotel Sanya China

Hallo Sahabat it-and-bisnis(https://it-and-bisnis.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sanya Bay Asgard Hotel Sanya China yang berada di alamat URL https://it-and-bisnis.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-sanya-bay-asgard-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sanya Bay Asgard Hotel Sanya China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Sanya Bay Asgard Hotel Sanya China di alamat url https://it-and-bisnis.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-sanya-bay-asgard-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Sanya Bay Asgard Hotel Sanya China di alamat url https://it-and-bisnis.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-sanya-bay-asgard-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat it-and-bisnis(https://it-and-bisnis.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Sanya Bay Asgard Hotel Sanya China dengan alamat URL https://it-and-bisnis.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-sanya-bay-asgard-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Sanya Bay Asgard Hotel Sanya China. Anda sedang mencari hotel di area No 1,TuanJie St,Sanyawan Rd Sanya China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Sanya Bay Asgard Hotel Sanya China?


Sanya Bay Asgard Hotel Sanya China memang sangat bagus. Sanya Bay Asgard Hotel Sanya China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Sanya Bay Asgard Hotel Sanya China juga lumayan terjangkau. CS Sanya Bay Asgard Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Sanya Bay Asgard Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Sanya Bay Asgard Hotel Sanya China
(c) wikipedia.org


Sanya Bay Asgard Hotel sendiri beralamat di No 1,TuanJie St,Sanyawan Rd. Termasuk dalam kota Sanya. Sanya Bay Asgard Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Sanya Bay Asgard Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Sanya Bay Asgard Hotel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Sanya Bay Asgard Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Sanya Bay Asgard Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Sanya Bay Asgard Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Sanya Bay Asgard Hotel sejumlah 127 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Sanya Bay Asgard Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Sanya Bay Asgard Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6 dari para penginapnya. Harga menginap di Sanya Bay Asgard Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 94 USD. Jika Anda ingin menuju ke Sanya Bay Asgard Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 109.499102,18.253677. Untuk lebih detail tentang Sanya Bay Asgard Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Sanya Bay Asgard Hotel Sanya China

Nama Hotel : Sanya Bay Asgard Hotel
Alamat Hotel Sanya Bay Asgard Hotel : No 1,TuanJie St,Sanyawan Rd
Kota Hotel Sanya Bay Asgard Hotel : Sanya
Negara Hotel Sanya Bay Asgard Hotel : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Sanya Bay Asgard Hotel : 109.499102,18.253677
Jam Checkin Sanya Bay Asgard Hotel : 2:00 PM
Jam Checkout Sanya Bay Asgard Hotel : 12:00 AM
Jumlah Kamar Sanya Bay Asgard Hotel : 127
Harga Menginap Sanya Bay Asgard Hotel Mulai : 94 USD


Berikut adalah Rute Alamat Sanya Bay Asgard Hotel Sanya China

Distance Less is More = 13.2 km

10.4 km - Head northwest
1.0 km - Slight left
0.6 km - Slight right
0.2 km - Slight right onto 光明街
0.5 km - Turn left onto 胜利路
0.4 km - Continue straight onto 铁路通道
0.1 km - Turn left onto 团结街
10 m - Turn right
85 m - Turn left
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat it-and-bisnis(https://it-and-bisnis.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Sanya Bay Asgard Hotel Sanya China dengan alamat URL https://it-and-bisnis.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-sanya-bay-asgard-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: